Sambal dan Cireng Mang Aup – Si Pedas Teman Segala Makanan

  Bagi pecinta cireng dan pecinta pedas, mungkin @cirengmangaup ini udah gak asing di telinga kalian. Cireng yang renyah gurih dan pedas ini cukup banyak jadi favorit para pecinta pedas termasuk gue; yang sebenernya udah gak gitu tahan makan makanan pedas. Selain cireng , belum lama ini @cirengmangaup ini juga mengeluarkan sambal dalam kemasan botol kecil. Sambalnya tanpa bahan pengawet, jadi produknya ini jelas fresh. Sambalnya ini jadi favorit banyak orang juga. Godaannya emang terlalu sulit untuk diabaikan sih. Rasanya yang gurih menambah kenikmatan saat makan pakai sambal dari @cirengmangaup ini. Sambal yang dikemas praktis ini bisa jadi teman makan […]

Continue Reading

Icip-icip di Kebon Awi Kaffee

Hallo, Gak kerasa udah mau weekend lagi nih. Pasti udah penuh dengan rencana dong ya? Atau justru belum punya rencana sama sekali mau ke mana? Hmm.. gimana kalau menghabiskan weekend dengan icip-icip makanan enak di Bandung? Ide bagus doooong? Iya dong? Iya kan? Kan? Hahaha Siapa sih yang masih bisa ngelak kalau di Bandung ini termasuk surganya makanan? Nah, gue mau berbagi pengalaman gue nih icip-icip di salah satu resto yang ada di sekitaran dago atas. Gak asing pasti kan kalo sekitaran Dago atas ini banyak banget resto yang bisa kita kunjungi. Jadi.. beberapa waktu lalu, gue diajak untuk icip-icip […]

Continue Reading

Brownies Azza! Baked with Love.

Kayanya asupan makanan manis ini akan selalu dicari ya sama siapapun. Termasuk gue yang suka camilan manis tapi yaa bisa ganjel perut gitu. Haha. Nah ada salah satu brownies yang jadi favorite gue. Brownies azza! Kayanya udah cukup banyak yang tau sama Brownies azza ini. Secara selalu seliweran di twitter dan instagram kan. Nah, Brownies azza ini punya cukup banyak varian rasa. Selain original, ada juga nuttella, cheese, palm sugar, mede, dan lemon. Oh, ada juga Butter cake loh. Iya, yang cake-nya itu lumer-lumer. haha. Favoritku dari Brownies azza ini yang Nutella Brownies. I love the taste so much. Teksturnya moist dan gak […]

Continue Reading

Buka Bersama Keluarga di Harris Hotel Festival Citylink.

  Selamat bulan Ramadhaaaaaan! Sebelumnya gue mau mengucapkan selamat berpuasa bagi kalian yang menjalankan… Mari kita melakukan banyak kebaikan di bulan yang penuh berkah ini. Stop berharap sama mantan karena itu enggak baik, enggak sehat. (yak ngomong ala bu Susi. =)) Well, bulan Ramadhan selain bulan penuh berkah adalah bulan penuh pengeluaran karenaaaaaa eh karenaaaa banyak acara bukber di luar. Buat yang acara bukbernya gak banyak, jangan sedih.. ngadain aja bukber sendiri sama-sama butuh pengeluaran kok! *loh.. Pokonyaa bulan puasa ini kan identik dengan acara bukber.. Nah, gue sekeluarga kemarin memutuskan untuk buka bersama. Mumpung libur hari kamis kemarin. Sempet […]

Continue Reading

Nyaman Besama Kencana Voyage

Siapa sih di antara kalian yang sering atau diharuskan bolak balik JKT-BDG? Atau biasanya nih.. jamaah LDR jkt-BDG kan mau gak mau tuh harus nyamperin sang pujaan hatinya. Ciyeee… Gue sebagai (((alumni))) LDR BDG-JKT tau banget gimana rasanya kalau mau ngapelin pacar. Meski perjalanan cuma 2-3 jam (kalau lancar) itu juga menurut gue sih cukup melelahkan. Belum lagi kondisi di dalam mobil travel yang sangat jauh dari harapan  kita. Iya kan? Sempit, terus duduk dempetan dengan strangers. Mending kalo yang duduk di samping kita cakep, wangi dan enak buat (kita pura-pura tidur terus gak sengaja bikin pundak  dia) jadi senderan. […]

Continue Reading

Produk Anak Bangsa Berwatak (Kebanyakan) orang Indonesia

Siapa sih di dunia ini yang dalam hidupnya gak pernah buru-buru dan dikejar waktu? Bahkan seorang yang berkuasa sekalipun masih bisa diburu waktu. Kita pastinya udah gak aneh kalo liat orang-orang di jalanan yang nyetirnya gak mau kalah sama Valentino Rossi atau Lewis Hamilton dan mereka merasa bahwa mereka punya nyawa 9 yang sama kaya kucing. Hm… jadi sebenernya mereka itu manusia, pembalap atau kucing? Hahaha. Well.. seperti yang udah kita tau sejak… yah lumayan lama lah ya dan udah gak asing lagi di kuping kita kalo Gojek udah mulai bertebaran di banyak kota di Indonesia. To be honest, Gojek […]

Continue Reading

WHY WORRY? (when you have) BROTHER AT YOUR SIDE.

Akhir-akhir ini gue dibuat kesusahan dan kebingungan juga dilanda kekesalan karena banyaknya tugas yang harus diselesaikan dengan deadline yang mepet sampe-sampe gue mau nafas aja kayaknya susah. Well.. gue masih nafas sih…  lol. But, hey! Gue serius, sih.. sebagai mahasiswa psikologi tingkat Akhiiiiiiiiiiiirrrr… (tolong itu akhirnya panjang banget, tau lah ya maksudnya gimana.) YHA, gue memang tengah disibukkan dengan berbagai macam tugas penelitian yang harus ke sana kemari, dan yang paling PR banget adalah… menyelesaikan laporan dari penelitian yang sudah gue buat. Revisi satu, revisi dua, revisi tiga, bukan cuma  pegawai doang kok yang dapet revisi dari client, kita mahasiswa […]

Continue Reading