Chitato (vs) Indomie Goreng – Which one tastes better?

Hey! Ada Gosiiiiip baruuuuuuuuuuuuuuu~ well, bukan gossip sih sebenernya dan udah gak baru juga. haha

Akhir-akhir ini dunia percamilan lagi dihebohkan dengan kabar keluarnya chitato rasa indomie goreng. Semua orang hampir sibuk nyari di mana bisa dapat dan mulai ngerasain chitato yang katanya punya rasa kaya indomie goreng. Yah.. dan beberapa di antaranya sirik-sirikan sama orang yang udah dikasih kesempatan buat nyicipin chitato ini duluan. Termasuk gue yang sempet iri jugaa.. haha

Yep, siapa sih yang gak suka indomie goreng? Makhluk tuhan (gak pake paling sexy) yang mana yang gak suka indomie goreng sih? Gue aja doyan banget, apalagi kalau dimakan pas tengah malem, pas perut mulai keroncongan. Godaan banget kan? iya kan? kan? kan? ngaku deh, kamu pasti suka mendadak meluncur ke dapur buat khilaf di tengah malam, gak peduli program diet yang kamu janjikan sebelumnya… :))

Balik ke chitato rasa indomie goreng. Satu waktu gue mampir ke indomaret dan keajaiban itu menghampiri gue (halah, lebay. haha). Dengan tanpa sengaja gue melirik ke arah chitato rasa indomie goreng!!!! Bayangkan!!! Tanpa pikir panjang gue langsung sabet-sabet aja tuh chitato 4 biji. Maruk emang.. hahaha

Setelah gue coba, sebenernya gue gak begitu ngerasain sih rasa indomie goreng pujaan hati. Rasanya lebih ke kaya Chitato aja, dan rasa indomie gorengnya cuma dikit sekilas, seketap doang. Mungkin bumbu indomienya kurang, gatau emang pelit buat ngasih bumbu. Yakali… :))

But, well… Chitato rasa indomie goreng ini emang agak spicy sih dan yang bikin gue sedikit lebih suka dengan chitato ini adalah dia gak ‘berbau’ (maklum punya idung kaya edward cullen emang agak repot apalagi kalau ngomongin soal per-bau-an. lol) dibandingkan dengan chitato lainnya.

chitato

Tapi beberapa temen gue yang udah nyoba, bilang kalau chitato ini enak banget. Enak sih menurut gue, tapi gak harus pake banget. Mau tau yang bikin rasa chitato ini enak banget??? mau tau? mau tau?

SELAMAT MENCOBA MAKAN INDOMIE GORENG YANG ASLI PAKE CHITATO RASA INDOMIE GORENG!!!!

 

 

Gurih-gurih crunchy gitu deh~~ Nyam!

You may also like

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *