Ngopi santai di Coffice by Coffindo

Siapa sih yang di antara kalian yang gak suka ngopi? Atau at least datang ke coffee shop buat meeting sama client, ngumpul bareng temen, atau bahkan menyendiri buat galau (ini pasti banyak banget nih, sambil buka laptop sok sibuk dan pasang earphone di telinga padahal cuma dengerin lagu galau dengan hati tersayat-sayat tapi mau nangis malu karena takut diliatin orang). HAHAHAHAGUEJUGAPERNAHAHAHA.

Well.. udah gak aneh kalo sekarang di mana-mana banyak banget orang buka usaha coffee shop, dan gak sedikit juga orang seneng berlama-lama diem di coffee shop (buat numpang wifi padahal pesennya cuma air mineral). :p

Tapi kebanyakan coffee shop sekarang tempatnya sumpek, iya gak sih? Terus kebanyakan indoor dengan kepulan asap rokok di udara dan biasanya harga coffeenya… you know… Overpriced. Niat mau santai, eh malah kepikiran nasib buat makan besok. Jangan sampe deh… semoga kalian selalu diberikan rezeki lebih. Mamah dedeh… curhat doooong.. *lah. =))

Eits, jangan sedih! Di Bandung ada tempat ngopi yang, hmm.. tempatnya enak banget buat ngopi sambil ngadem dan santai. Mau sendirian, mau rame-rame… BISA! Kalo kalian kebetulan ada di sekitar cisitu atau dago, kalian bisa mampir ke coffice by Coffindo, Kalo duduk di luar kamu bisa merasakan angin bandung yang sepoi-sepoi aduhai.. Menurut gue dari segi tempat dia lumayan enak sih buat duduk-duduk santai gitu, cuma yak arena letaknya di pinggir jalan banget, kadang suka sedikit ke ganggu sama klakso-klakson mobil yang kayanya gatel banget kalo gak dipencet. Keras banget pula kan.. pftt..

DSC09186 DSC09176

Di sini banyak pilihan kopi dan camilan. Tapi di sini gak banyak pilihan makanan berat, apalagi seberat gajah. Ya.. paling spaghetti gitu aja sih buat penunda lapar (buat gue sih itu cuma penunda lapar ya. Kalo belum makan nasi, belum makan sih. Haha Etapi di sini ada nasi juga tapi ya pilihannya gak banyak). Harganya lumayan murah, gak menguras dompet banget lah. Sayangnya untuk rasa kopi dan coklatnya menurut gue kurang gereget sih. Camilannya lumayan enak lah sesuai harga, well.. you get what you pay for lah ya.

Ice cappuccino-nya enak. Tapi gak wah banget sih enaknya. Pas lah rasanya, gak terlalu cair dan kerasa kopinya. Nah kalo rasa Ice TBL dark chocolate-nya, hm.. lumayan enak, tapi banyak gumpalan coklat yang belum larut. Entah itu emang sengaja begitu atau enggak. Cuma buat kalian yang suka kalo ice coklatnya smooth teksturnya mungkin bilang dari awal kali ya. Karena pas gue minum coklatnya itu kerasa banget bergumpal dan larut dilidah jadinya, pahit manis. Kaya hubungan percintaan. Tsah!

DSC09164

Lanjuuuut.. camilannya ada rujak cireng. Dari cirengnya sendiri, itu kenyal dan gak terlalu kering, yaa renyah di luar kenyal di dalam. Kaya apa cobaaaaa? Coba tebak!

Cirengnya lebih enak dimakan pakai bumbu rujaknya, karena kalo makan cirengnya aja gak kerasa asin, jadi akan lebih pas kalo dicocol bumbu bukan yang lain.

DSC09171-01

Ada lumpia juga, nah lumpianya ini isinya ayam dan jamur juga sayuran. Rasanya menurut gue sih yaaa kurang gurih, kurang greget pas dikunyah dan dirasa-rasa, gak pedes juga sih cuma yah lumayan lah dan masih kemakan habis (emang dasarnya doyan makan aja sih). Hahaha

DSC09173  DSC09174

That’s it… Kalian bisa coba sendiri lah ya dating buat ngopi dan nyantai di sana. Masalah makanan itu kembali lagi ke selera. Tapi worth to visit deh tempatnya and worth to try kok makanannya. Kalo mau ngajak gue ngadem di sana juga boleh kok… Traktir tapi ya? Ya? Ya? Ya?

 

Gaes… Mau ke mana?

 

Jangan pergi, gaes….

You may also like

2 Comments

    1. hai.. ini dulu ada di jalan siliwangi dekat simpang. Tapi sekarang sudah pindah. Kalau gak salah ke jl. hassanudin atau ke mana gitu. Jelasnya aku kurang tau. Coba cek IGnya.. ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *