WHY WORRY? (when you have) BROTHER AT YOUR SIDE.

Akhir-akhir ini gue dibuat kesusahan dan kebingungan juga dilanda kekesalan karena banyaknya tugas yang harus diselesaikan dengan deadline yang mepet sampe-sampe gue mau nafas aja kayaknya susah. Well.. gue masih nafas sih…  lol.

But, hey! Gue serius, sih.. sebagai mahasiswa psikologi tingkat Akhiiiiiiiiiiiirrrr… (tolong itu akhirnya panjang banget, tau lah ya maksudnya gimana.) YHA, gue memang tengah disibukkan dengan berbagai macam tugas penelitian yang harus ke sana kemari, dan yang paling PR banget adalah… menyelesaikan laporan dari penelitian yang sudah gue buat. Revisi satu, revisi dua, revisi tiga, bukan cuma  pegawai doang kok yang dapet revisi dari client, kita mahasiswa juga sama cuma bedanya gak dapet uits aja.. myehehe.

Oke balik lagi. Nah gue sempet ngerasa kesal sama diri sendiri karena kebiasaan buruk gue yang selalu beresin laporan di saat yang udah mepet sama deadline dan ditambah lagi pergi kuliah di jam yang mepet-mepet dengan jam masuk. Jadi kadang gue gak sempat untuk ngeprint laporan yang halamannya setumpuk. Pret. Gue yang gak punya printer harus lari ke sana kemari ngejar waktu untuk ngantri di tempat ngeprint yang ternyata banyak juga mahasiwa lain yang mau ngeprint. (yaiyalah… lo kira tuh tempat printer punya nenek moyang lo…)  Gue berkali-kali memohon sama orang tua gue untuk beli printer, yang akhirnya disuruh pake printer yang ada di rumah (btw gue nge-kos gak di rumah..) dan printernya lambat dan udah tua, dan udah ringkih dan udah.. ah gitu lah.. sulit untuk dijelaskan dengan kata-kata. Gue orangnya ingin yang mudah dan cepat.. tapi bukan kaya mau pinjem duit dengan harus ngasih jaminan. Ini yang gue omongin printer loh ya…

Well.. setelah gue akhirnya yaudahlah, merelakan diri repot berlarian dan mengantri.. Namanya rezeki anak solehah yaa… datanglah penyelamat yang dibawa mas pacar… bukan dewa atau dewi, bukan juga peri. Tapi printer! Printer ini kece dan yang paling gue suka proses ngeprint-nya cepet! Set.. set.. set.. Udah gitu bisa ngeprint langsung dalam jumlah banyak dan gue gak khawatir lagi buat ngantri atau berlarian ke sana ke mari. Gue bisa nunggu laporan gue selesai diprint sambil ngeringin rambut atau gosok gigi.. atau juga ngelonin pacar. Loh. Eh!

Printer Brother ini cara pakainya juga gak ribet, tinggal pencet ini itu keluar deh… HASIL NGEPRINTNYA loh yaaa… Model dan Jenisnya juga banyaaaak! Kamu bisa pilih printer Brother yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Gue pribadi jatuh cinta dengan printer Brother ini. Selain bisa ngeprint, printer brother ini juga ada yang bisa scan, dan fotocopy.

 

DSC00888-01

Jadi kita gak harus ke sana-sini lagi. Cukup dengan satu printer semua urusan beres bukan?

Ya gitu lah.. gue yang biasanya khawatir akan telat atau takut gak keburu ngeprint terus ngebayangin harus keluar duit banyak karena yang diprint seabreg, sekarang udah enggak lagi dong!

Why worry when you have brother at your side?

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *