Menikmati Catering Masakan Rumah dalam Berbagai Sajian

Bandung memang dipenuhi dengan makanan-makanan enak. Mulai dari makanan ringan sampai makanan berat dan lauk untuk dinikmati dengan nasi putih hangat.

Ada satu catering yang jadi favorit gue di Bandung. Yep! Catering Masakan rumah. Sebenernya gue belum pernah coba catering makan siangnya, tapiiiiii… gue udah coba beberapa kali produk yang mereka jual salah duanya adalah… Pidang tongkol dan Ayam suwir. Kedua masakan ini adalah favorit gue! kalau dimakan dengan nasi putih hangat bisa nambah berkali-kali. hahaha

Gimana mau gak nagih sih pindang dan ayam ini. Bagi kalian yang pecinta pedas, masakan ini pasti akan jadi menu favorit kalian, dan CateringMasakanRumah akan selalu jadi incaran kalian. Pindang tongkol ini dikemas dengan bumbu yang kaya rasa. Pedasnya pas, ada sedikit rasa manis dan asam, wangi daun jeruk makin menambah rasa ketika pindang ini mulai bersentuhan dengan lidah. Gue bisa berkali kali makan pindang dan ayam ini dalam sehari.

Selain itu, Pidang dan ayam suwir ini bisa kita nikmatin dengan cara apa aja.. Kalau gue sih gitu yaa.. :))

Kamu bisa menikmati pindang tongkol ini cuma dengan nasi putih hangat. Rasanya udah mewah dan nikmat banget. Apalagi kalau sebelum makan berdo’a dulu yaa.. :p

Kalau males makan nasi, kamu juga bisa menikmati pidang/ ayam ini dengan roti. Buat sarapan mungkin? atau sekedar buat camilan..

DSC09089

IMG_2148

 

Atau… bisa juga jadi isian buat omelette. haha Apasih yang gak bisa dinikmati bareng pindang dan ayam ini. Mau di camilin tanpa apa-apa juga enak-enak ajaa..

IMG_2147

 

Selain pindang dan ayam suwir, di CateringMasakanRumah juga ada chicken wings. Rasanya? Gak kalah enak lah! Kita beli aja udah mateng, bisa cuma tinggal diangetin. Dicamilin biasa juga enak bangeeeet. ayamnya empuk, bumbunya meresap dan gurih.. Me love it lah!

DSC01363

 

IMG_2145

 

Buat kalian yang udah ngiler nih karena liat fotonya daritadi dan berniat untuk pesan, kalian bisa cek ig-nya @CateringMasakanRumah atau twitternya @masakanrumah_

Untuk Pindang, ayam, dan wings gak ready setiap hari. Biasanya ketika buka PO mereka selalu Halo~ Halo~ (it’s me~~) kok.. :)) Atau kalo gak mau ketinggalan kalian bisa langsung chat adminnya.. ke Nomor 087821611879. itu WhatsApp ya.. Mereka akan secara personal ngingetin kalau mereka buka PO kok.. jadi gak akan ketinggalan deh untuk pesan masakan enak ini. CUS!

 

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *