Donat Klasik Nikmat dari Doudoughnut

Siapa sih yang gak suka donat?

Meskipun gue gak begitu suka makanan yang manis tapi gue suka donat… kamu juga kan? Kan? Kan?

Kita tau kan ya kalau sekarang ini banyak banget makanan yang dimodifikasi sedemikian rupa supaya bisa menarik hati para netizen.. (((NETIZEN))) Segala macem makanan  dibuat serba green tea, serba kekinian dan seringkali orang lupa bahwa kadang yang simple dan yang tradisional itu juga gak kalah nikmat dan enak.. iya gak sih? Gue mah gitu da..

Saking banyaknya makanan yang udah (((dimacem-macemin))), ketika kita craving for something classic malah justru susah nyarinya… Hvft. Salah satunya adalah donat. Banyak banget donat dengan berbagai varian topping yang menurut gue manisnya bikin ngilu di gigi. Untung gak sampe ngilu di hati ya kaaaaaan….. =))

Nah, kapan hari gue melihat postingan teh gladies di twitter soal donat kampung yang dibeli di salah satu online shop DI B A N D U N G!!! Yap.. untungnya di Bandung, karena pas gue lihat postingannya gue langsung nelen ludah. KABITAAA CYIIIN~ Langsung lah gue meluncur ke Instagram untuk kepoin akunnya… Setelah scroll-scroll kepo kepo.. gue akhirnya memutuskan untuk pesan.. (anaknya kabitaan dan grecep banget kalo soal makanan)

Sayangnya waktu itu gue pesan siang hari dan kuota untuk hari itu udah penuh.. Oh iya, DouDoughnuts ini donutnya Homemade~ Fresh from the oven! Jadi kebayangkan yaa nikmatnya gimanaaa.. *ngiler*

Akhirnya gue menyerah dan yaudah gak apa deh dikirim besoknya… Setelah penantian yang mendebarkan.. HALAH! =))

Donatku datang! Masih anget anget dan wangiiiiii~ semriwing. Udah gak sabar tapi kan harus nunggu sampe bedug yaaa.. yaudah pelototin dulu aja deh itu donat.. eh enggak deng. Hehe. Disimpan baik-baik dan rapat-rapat… agar supaya gak merobohkan iman ini. Haha

ADZAAAAAAAAN! YEAY! Langsung gue buka itu dus donatnya dan wanginyaaaaaaa… seriusan donatnya wangi, bikin gak sabar buat HAP! HAP! HAP! GLEK!

IMG_2768

Jadi.. setelah gue coba icip-icip.. oh iya, gue sebenarnya bukan orang yang suka banget banget sama donat karena biasanya rasanya kemanisan buat gue. Tapi ketika makan donat klasik yang chocolate sprinkle, gue langsung habis satu.. biasanya kalo makan donat diiri-irit. Kalo ini enggak! Haha

Adonannya lembut dan light, gak terlalu padet jadi gak bikin cepet eneg pas dimakan, dan adonannya udah enak. Manis dan sedikiiiit gurih kerasanya, ditambah taburan coklat meses yang pas bikin perpaduan rasa ketika masuk ke mulut itu rasanyaaaa… pas enaknya. Manisnya gak (((GIUNG))). Ada lagi rasa cinnamon sugar… Cinammon bukan kesukaan gue banget, tapi di doudoughnut ini rasanya serba pas. Gak berlebihan dan bikin gue yang gak terlalu suka cinammon bisa makan donat ini dengan lahap. Salah satu hal yang gue suka dari Doudoughnut. PAS, Gak berlebihan tapi tetap ENAK!

IMG_2774

Selain donat klasik, Doudoughnut ini juga jual Gourmet donut kok dan cukup banyak varian rasanya. Jadi kalian bisa pesan sesuai dengan selera kalian.. Untuk harganya:

Donat klasik ½ dozen: Rp. 60.000 dan 1 dozen Rp. 96.000.

Gourmet Donut ½ dozen Rp. 80.000 dan 1 dozen Rp. 144.000

Ada juga paket donat klasik mini, 1 box isinya 20 donat mini dengan harga Rp. 120.000

Dan bisa campur juga… Dengan harga donat klasik Rp. 8.000/pcs  DAN Gourmet Rp. 12.000/pcs

½ dozen campur Rp. 70.000

Doudoughnut ini lebih aman dipesan sehari sebelumnya, dan hanya delivery di Bandung..

Kalau kalian mau pesan dan penasaran (dan sebenernya kalian harus coba karena ini enaaaak!) sok atuh pesan!

Whatsapp/sms: 087825000536

Donut klasik tuh enak banget dinikmati kapan aja.. Bisa buat sarapan, Brunch, atau sebagai temen ngeteh dan ngopi pas sore hari.. Yippi~

IMG_2767

IMG_2771

Selamat mencobaaa!

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *